Kebahagiaan bukan berasal dari orang lain melainkan dari diri sendiri

Kamis, 27 Desember 2012

Upgrades FOMT


Bila Anda ingin meng-upgrade bangunan di peternakan Anda, pergi ke rumah Gotz. Dia adalah tukang kayu untuk Town Mineral dan akan membangun apa pun yang Anda butuhkan, untuk biaya. Gotz adalah di tokonya 11:00-16:00. Dia menghabiskan pagi hari di danau di bukit Ibu, jadi dia benar-benar tidak kembali ke rumahnya sampai sekitar 11:10. Gotz menutup tokonya pada hari Sabtu.

Untuk memiliki Gotz meng-upgrade bangunan di peternakan Anda, berbicara dengannya dari balik meja. Dia akan memberi Anda daftar bangunan yang dapat bekerja pada. Persediaan toko Gotz juga akan menunjukkan harga upgrade dan berapa banyak potongan-potongan kayu yang Anda butuhkan baginya untuk melakukan pekerjaan. Untuk mendapatkan lebih banyak kayu menggunakan Ax Anda pada tunggul pohon yang muncul di Bukit Ibu. Anda juga dapat membeli kayu dari Gotz tapi lebih mahal maka memotong sendiri. Setiap hari tunggul pohon akan muncul kembali sehingga Anda dapat memotong mereka lagi untuk lebih banyak kayu.
Gotz's building upgrades
Wood50 G each, buys you 1 piece of wood
Golden Wood100,000 G each, appears after you collect 999 wood
House upgrade #13,000 G + 200 wood
House upgrade #210,000 G + 700 wood
Chicken barn upgrade5,000 G + 420 wood
Animal barn upgrade6,800 G + 500 wood
Vacation Home100,000,000 G + 999 wood
Bathroom30,000 G + 580 wood
Home Window redesign25,000 G + 300 wood
Dog House redesign20,000 G + 500 wood
Mailbox redesign10,000 G + 200 wood

The Home Vacation, ketika dibangun, duduk tepat di sebelah rumah Saibara itu. Di tv dalam kondo Anda akan dapat bermain Gameshow Dewi 'dan memenangkan hadiah yang berbeda dari yang biasa Anda lakukan selama awal tahun di rumah pertanian Anda.

Setelah Anda memiliki kamar mandi dibangun ke rumah pertanian Anda, Anda dapat menggunakannya untuk mengisi ulang energi Anda, seperti yang Anda lakukan jika Anda adalah untuk melompat ke Hot Springs. Menggunakan kamar mandi mengambil 30 menit dan Anda tidak dapat melihat apa yang Anda lakukan dalam ruangan.

Pendesainan ulang (jendela, kotak, dan rumah anjing) akan muncul dalam bukunya daftar "untuk melakukan" setelah Anda memiliki semua upgrade lainnya. Anda dapat memiliki Gotz membangun kembali mereka 3 item pada setiap titik waktu dan Anda dapat memiliki dia melakukannya lebih dari sekali jika Anda ingin. Jika Anda tidak menyukai desain yang Anda pilih Anda selalu dapat memiliki dia membangun "Merah" versi, yang adalah orang-orang yang Anda mulai dengan. Gotz membutuhkan waktu 3 hari untuk menyelesaikan setiap upgrade.

Blue Mailbox
 Red Mailbox
 Strange Mailbox
 Blue Dog House
 Red Dog House
 Strange Dog House
 Window w/ Shutters
 Window w/o Shutters

Round Window

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii temen-temen, komen ya kalo kalian suka ato ga suka,, ato share juga boleh ko.