Kebahagiaan bukan berasal dari orang lain melainkan dari diri sendiri

Kamis, 27 Desember 2012

Houses FOMT


Dalam Temannya Mineral Town, Anda tidak lagi hanya memiliki rumah pertanian tunggal. Anda benar-benar dapat memiliki empat rumah! Akan lebih baik jika Anda bisa menyewakan rumah kepada desa tetapi Anda tidak bisa. Kau satu-satunya orang yang bisa menikmati rumah-rumah tambahan.


farm House
Ini adalah rumah pertama Anda akan memiliki, mewarisi ketika Anda mengambil alih peternakan. Rumah sangat kecil tetapi Anda dapat memiliki Gotz membangun dua ekspansi dan kamar mandi. Sisa perabotan dapat dibeli dari acara Shopping TV.


kota Cottage
Jika Anda merasa cukup kaya, Anda dapat komisi Gotz untuk membangun rumah ini. Ini akan dikenakan biaya 999 potong kayu dan dilengkapi dengan tag harga 100.000.000 G! Ketika rumah selesai Anda akan menemukan Saibara dan Lila menjadi tetangga baru Anda.


Seaside Cottage
Konektivitas antara FOMT dan A Wonderful Life untuk Gamecube akan membawa tempat ini sedikit. Rumah akan dibangun di atas bagian selatan Pantai Mineral.


mountain Cottage
Setiap tahun, Anda dan istri Anda ingin merayakan ulang tahun pernikahan Anda. Setelah Anda mencapai 50 tahun Anda bersama-sama, wifey memutuskan saatnya baginya untuk memberikan hadiah utama!

Setiap salah satu rumah memiliki perabotan dasar, tempat tidur, kalender, jam, meja, dan jurnal save dapat Anda gunakan. Setelah itu masing-masing mungkin memiliki beberapa item yang rumah-rumah lainnya tidak memiliki. Sebagai contoh, Mountain Cottages Seaside dan tidak memiliki satu set tv! Anda dapat menghabiskan malam di salah satu dari rumah-rumah, tetapi jika Anda mengharapkan setiap pengunjung ke pintu rumah Anda Farm (untuk acara dan yang lainnya) Anda harus kepala kembali ke sana di pagi hari. Anda tidak harus menghabiskan malam, tapi hanya akan dalam Farm House dan kemudian kembali keluar pintu akan cukup untuk siapa pun yang Anda mengharapkan untuk tampil dan bertemu dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii temen-temen, komen ya kalo kalian suka ato ga suka,, ato share juga boleh ko.