Kebahagiaan bukan berasal dari orang lain melainkan dari diri sendiri

Kamis, 27 Desember 2012

Mining FOMT


Ada dua tambang yang berbeda Anda dapat menggali masuk Tambang Spring sebelah kolam Dewi 'dan Danau Tambang adalah di sebuah pulau di danau di bukit Ibu. The Lake Mine biasanya hanya dapat diakses selama musim dingin saat air danau membeku sehingga Anda bisa berjalan ke pulau. Jika Anda memiliki Teleport Stone Anda dapat pergi ke sana dalam setiap musim.


Sebuah lantai tambang terdiri dari sebuah tangga kembali ke permukaan, batu, kotoran, dan tangga tersembunyi turun ke lantai berikutnya yang harus Anda temukan. Satu-satunya alat yang Anda perlukan adalah Hammer dan Hoe. Untuk turun ke lantai berikutnya tambang Anda harus menemukan jalan keluar tersembunyi di tanah, yang Anda dapat menemukan dengan Hoe. Pintu keluar akan berada di wilayah umum pintu masuk, tetapi Anda tidak akan menemukannya tersembunyi di 8 kotak yang secara langsung menyentuh tangga pintu masuk. Demikian juga Anda tidak akan menemukan jalan keluar sepanjang salah satu dinding ruangan. Para keluar dapat disembunyikan di dalam tanah di bawah batu, yang dapat menghancurkan terbuka untuk mengungkapkan barang untuk dijual.

Setiap tambang adalah 255 lantai yang mendalam. Untuk mencapai kedalaman yang jauh dari tambang Anda akan perlu menggunakan kedua slot menyimpan permainan Anda. Hanya terjadi di sekitar menghancurkan dan menggali akan ban Anda keluar terlalu cepat. Sebelum Anda pergi menuruni tangga, menyimpan permainan Anda di slot 1. Ketika Anda mencapai lantai baru simpan lagi dalam slot 2. Dari sana menghancurkan dan menggali sampai Anda menemukan pintu keluar. Alih-alih turun ke lantai berikutnya, melacak di mana tangga itu keluar dan kemudian memuat permainan Anda dari slot 2. Kemudian hanya berjalan langsung ke tempat itu tangga bawah adalah dan menggali it up! Sebelum Anda pergi ke tingkat yang baru ingat untuk menyimpan di slot 1 dan simpan lagi di slot 2 setelah Anda mencapai lantai baru. Kadang-kadang Anda akan menemukan sebuah ruangan yang tidak memiliki dan keluar turun ke lantai berikutnya. Ini "mati-berakhir" dapat menjadi sakit di pantat, terutama karena tidak ada cara untuk naik 1 lantai. Jika Anda ingat untuk menyimpan permainan Anda di slot 1 sebelum Anda turun, Anda hanya dapat reload Anda slot 1 permainan jika Anda menemukan sebuah ruangan buntu. Anda akhirnya akan mendapatkan lelah, jadi jangan lupa untuk membawa ransel penuh barang untuk makan dan mengisi ulang stamina Anda.

Ini adalah ide yang baik untuk hanya membawa Hammer dan Hoe alat dengan Anda ketika Anda berencana untuk pergi jauh ke dalam tambang. Setiap alat yang Anda temukan tersembunyi di tambang tidak akan muncul kecuali jika Anda memiliki ruang adaquate ransel Anda untuk menyimpannya. Hal yang sama berlaku dengan Dewi dan Kappa permata, tetapi mereka perlu slot kosong yang tersedia di bagian Produk dari ransel Anda.

          
Jenis makanan terbaik untuk membawa dengan Anda adalah Elli Leaves. Ketika Anda makan rumput Anda akan sepenuhnya mengisi ulang energi Anda! Anda harus membuat Elli Leaves dengan menggunakan Dapur Anda dan bukan resep sederhana.

Langkah 1 - Bodigizer dan Turbojolt Ramuan
Anda dapat membeli ini di Rumah Sakit atau Anda dapat membuat mereka. Jika Anda memilih untuk membeli ramuan, Bodigizer yang biaya 500 G dan Turbojolt yang biaya 1.000 G. Jika Anda ingin membuat mereka Anda akan perlu untuk mengumpulkan beberapa bahan:

  +  +  +  +  =                +  +  +  +  = 

The Red Magic Grass hanya tumbuh di musim gugur. Bila Anda menanam benih Grass Sihir dari Won, ada kemungkinan kecil bahwa salah satu bunga akan tumbuh sebagai satu berwarna merah bukan satu berwarna biru yang normal. Rumput hitam dapat ditemukan dengan menggali di tambang, Rumput Oranye di pantai selama musim panas, dan White Grass belakang Gereja atau rumah Gotz selama musim dingin. Jika Anda memberikan 10 item ke Dewi, ia biasanya akan memberikan beberapa White Grass di setiap musim. Lihat, saya katakan itu tidak mudah ;)

Langkah 2 - Bodigizer XL dan Turbojolt XL Ramuan
Anda benar-benar dapat melompati Langkah 1 jika permainan Anda memiliki XL Bodigizer dan Turbojolt XL Ramuan untuk dijual di Klinik. XL Boldigizer biaya 1.000 G dan XL Turbojolt adalah 2.000 G. Jika Anda tidak ingin membelinya (atau tidak bisa) maka Anda dapat membuat mereka sebagai gantinya.

  +  +  =                +  +  = 

The Blue Grass ditemukan di Spring dan Summer sekitar Dewi 'Pond dan Gedung Gotz. The Green Grass muncul di musim panas dan musim gugur oleh Danau dan Dewi 'Pond. Ramuan XL akan muncul untuk dijual di Klinik setelah Anda mengirimkan 50 Blue Grass dan 50 Green Grass.

Langkah 3 - Membakar banyak makanan!
Sekarang bahwa Anda memiliki ramuan Anda, saatnya untuk membuat bahan-bahan lainnya yang diperlukan 6 untuk Elli Leaves. Anda akan membutuhkan 6 jenis makanan "terbakar", yang diciptakan ketika Anda mengacaukan resep memasak. Cara termurah untuk membuat makanan dibakar adalah menggunakan Gulma atau bahkan Pakan Ayam dengan salah satu peralatan memasak Anda. Anda harus menggunakan 1 "makanan" dengan Pisau, Wajan, Pot, Mixer, Kocok, dan Rolling Pin. Makanan terbakar yang berasal dari Oven adalah jenis yang sama seperti jika Anda menggunakan Pin bergulir.

Langkah 4 - Campurkan semua bersama-sama
Peralatan hanya Anda tidak akan menggunakan adalah Whisk, Mixer, dan Rolling Pin. Untuk bumbu Anda akan menggunakan Gula, Garam, Cuka, Kecap, dan Miso. Setelah Anda selesai Anda akan memiliki item yang dapat dimakan yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mencapai lantai terendah dari tambang.

 +  +  +  +  +  +  +  +  +  +  +  +  = 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii temen-temen, komen ya kalo kalian suka ato ga suka,, ato share juga boleh ko.