Kebahagiaan bukan berasal dari orang lain melainkan dari diri sendiri

Kamis, 27 Desember 2012

Fishing FOMT



Memancing di Friends of Mineral Town adalah semacam seperti Legenda Raja Sungai permainan. Setiap ikan memiliki nama bukannya hanya ikan kecil, Medium, atau Besar. Ikan juga musiman jadi jika Anda ingin menangkap mereka semua Anda harus tahu apa musim untuk mencari mereka masuk 

Untuk memulai Anda akan perlu untuk mendapatkan Fishing Rod, yang Anda tidak memulai permainan Anda dengan. Anda akan perlu untuk mendapatkan batang dari Zack. Pergi ke rumahnya di pantai dan Anda mungkin mendapatkan Fishing Rod darinya. Jika tidak, beri dia beberapa hadiah dan akhirnya ia akan memberikannya kepada you.The Fishing Rod, seperti sisa alat Anda, telah tingkat. Bila Anda menggunakan batang Anda pada kekuatan yang berbeda Anda akan menangkap berbagai jenis ikan. Tahan tombol B turun lagi ketika casting untuk menggunakan kekuatan ekstra batang. Untuk meningkatkan kekuatan batang itu Anda harus memilikinya Saibara upgrade oleh pandai besi.


Ada 5 lokasi Anda dapat ikan dari. Danau adalah di Bukit Ibu, tepat sebelum Anda mencapai puncak. Anda tidak dapat menangkap ikan di danau selama musim dingin karena air berubah menjadi es. Hulu tepat di sebelah danau dan Anda hanya dapat ikan dari itu jika Anda sedang berdiri di atas jembatan. Anda juga dapat menangkap ikan di kolam Dewi namun tidak melemparkan dalam kaleng kosong atau sepatu yang Anda menangkap lain dia akan pop up dan memarahi Anda! Hilir menyebar dari ujung selatan peternakan Anda, Popuri bawah masa lalu dan peternakan Barley itu. Tempat terakhir Anda dapat ikan dari benar off Mineral Beach dan ke Laut

Bila Anda telah memilih tempat untuk ikan dari, hanya melengkapi Fishing Rod Anda dan tekan tombol B sampai Anda mencapai tingkat yang ingin Anda gunakan, kemudian lepaskan tombol. Ketika Anda melihat! di atas kepala Anda, saat itulah Anda menekan tombol B lagi untuk reel di baris Anda. Anda juga akan memiliki ikan atau sampah beberapa. Anda tidak dapat menjual sampah tetapi ikan Anda bisa mengirimkannya ke Zack untuk harga. Jika Anda memiliki tingkat 5 atau 6 Fishing Rod, kadang-kadang Anda dapat menangkap hal-hal selain ikan ;)

Selling prices for fishable items
 Small Fish24cm or below50 G*
 Medium Fish25cm - 49cm120 G
 Large Fish50cm and above200 G
 Cooking RecipeLevel 5 rod, Sea, Spring onlyNot for sale
 Pirate TreasureLevel 6 rod, Sea, Summer only10,000 G
 Fossil of FishLevel 6 rod, Sea, Fall only5,000 G
 Power BerryLevel 5 rod, Sea, Winter onlyNot for sale


* Pada rilis pertama dari permainan Jepang, ada kesalahan di mana ikan kecil dijual seharga 200 G sepotong.
Setelah Anda menangkap semua ikan 51, Dewi akan muncul dan mengucapkan selamat kepada Anda untuk menyelesaikan daftar ikan Anda. Anda tidak akan mendapatkan sesuatu yang istimewa tapi Anda dapat melihat daftar Anda dengan pergi ke jendela menu (tekan Start), memilih Memo, dan menekan tombol Kanan sekali. Anda dapat melihat berapa banyak dari semua yang telah tertangkap, termasuk berapa kali Anda telah memancing sampai sampah beberapa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii temen-temen, komen ya kalo kalian suka ato ga suka,, ato share juga boleh ko.