Kebahagiaan bukan berasal dari orang lain melainkan dari diri sendiri

Kamis, 27 Desember 2012

Spring Mine FOMT


Tambang Spring sebelah Dewi 'Pond di bukit Ibu. Anda dapat mencapai tambang sepanjang tahun. Hanya berjalan ke lubang di gunung dan masuk ke dalam. Di dalam tambang Anda akan menemukan Ore bahwa Anda harus meng-upgrade perangkat Anda.

Setiap upgrade tool mengambil berbagai jenis Ore Jika Anda menekan tombol Select dan kemudian gulir ke layar perangkat Anda, Anda dapat melihat warna Ore yang Anda butuhkan tepat di bawah masing-masing alat. Upgrade alat membutuhkan Tembaga, Perak, Emas, dan kemudian Mystrile. Anda juga akan menemukan Adamantite dan Orichalc. Kedua bijih digunakan untuk membuat Makers dan Aksesoris. Anda tidak akan harus menggali sangat jauh ke dalam tambang untuk menemukan Adamantite langka, hanya turun ke lantai 10 atau lebih.

Jika Anda menggali ke lantai 100 Anda akan menemukan Power Berry tersembunyi di dalam tanah. Itu banyak pekerjaan hanya untuk 1 berry!

The Jewels Dewi dapat ditemukan tersembunyi di batuan di lantai tertentu tambang. Bila Anda menemukan semua 9 dari permata, Dewi akan muncul dan mengucapkan selamat kepada Anda. Dia akan mengambil 9 perhiasan dan menggabungkannya ke dalam Gem Of The Dewi. Gem, yang terlihat seperti sepotong putih bijih Mystrile, akan mendapatkan kembali kekuatan Anda dari waktu ke waktu jika Anda memilikinya dilengkapi. Hanya memiliki dalam persediaan Anda tidak akan memiliki mempengaruhi. Memiliki Gem juga merupakan persyaratan untuk menikahi Dewi.

Pada lantai 255 tambang Anda akan menemukan Batu Teleport. Ini hanya akan muncul dalam batu setelah Anda telah mencapai 3 tahun Anda di pertanian. Batu Teleport sangat berguna dan memungkinkan Anda untuk teleport di sekitar Mineral Town. Tidak perlu untuk berjalan di mana saja! Cukup gunakan Batu Teleport dan kemudian pilih lokasi yang Anda ingin pergi ke pada peta dunia. Transmisi Instan! Anda bahkan bisa menggunakannya untuk mengakses Tambang Danau selama musim apapun! Anda harus memiliki slot kosong di bagian Alat ransel Anda sebelum Anda dapat mengambil Batu Teleport! 

Setelah Anda telah menemukan alat terkutuk dari Danau Tambang dan Anda sudah memiliki mereka "diberkati", Stones Mythic akan muncul di tambang. Batu-batu terlihat seperti cabang pohon hitam dan Anda dapat menemukan mereka di lantai 60. Jika Anda ingin meng-upgrade perangkat Anda ke Level 7 (hijau) maka Anda akan perlu untuk menemukan batu dan kemudian pergi ke rumah Saibara itu. Dia biaya 50.000 G untuk upgrade. Anda dapat menjual Stones Mythic juga untuk 20.000 G sepotong

Ore Floor Levels
 AdamantiteFloor 10 and below
 CopperAll floors
 Teleport StoneFloor 255, only after 3rd year
 RecipeHow to cook French Fries, Floor 255
 Goddess JewelFloors 60, 102, 123, 152, 155, 171, 190, 202, and 222
 Gem of the GoddessReceive after collecting 9 Goddess Jewels
 GoldLevel 3 and below
 MystrileFloor 5 and below
 OrichalcFloor 10 and below
 Power BerryFloor 100
 Mythic StonesFloor 60
 SilverAll floors


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii temen-temen, komen ya kalo kalian suka ato ga suka,, ato share juga boleh ko.